Ajaib, Baru Dipakai 7 Hari Minusku Langsung Berkurang ..

Cara Baru Mengatasi Masalah Pengelihatan..

Perkenalkan aku Yossy…

Diusiaku yang ke-28 tahun ini, aku sudah bekerja hampir lima tahun di perbankan nasional sebagai seorang accounting.

Dan aku bahagia dengan kareirku..

Namun sejak setahun yang lalu masalah mulai timbul dengan penglihatanku:

Mataku jadi lebih cepat lelah saat bekerja, pandangan makin kabur dan sering merasa pusing saat lama di depan laptop.

Parahnya lagi makin malam mataku makin terasa kabur, hingga pernah suatu malam hampir saja aku menabrak pejalan kaki.

Namun saat aku memeriksakan mataku ke dokter, aku hanya diberi obat tetes mata untuk mengurangi efek mata lelah.

Padahal biaya ke dokter gak murah… huft…

Dan kejadian yang membuat aku merasa putus asa adalah saat aku di tegur atasan karena mata lelah sehingga banyak data yang salah aku masukan.

Sedih banget kalo inget kejadiannya..

Hingga akhirnya aku curhat dengan Pak Rudi (salah satu senior acountingku):

Beliau berkata:

“Kacamata minus itu hanya solusi sementara mbak, karena perlahan namun pasti masalah mata akan terus bertambah setiap tahunnya.”

Jadi, kalau bisa jangan biarkan berlama-lama mbak yosi. – Sambung Pak Rudi.

“Lalu bagaimana solusi yang harus saya lakukan pak”, tanyaku makin penasaran.

Beliau hanya tersenyum dan berkata:

“Neh cobain kacamata aku” sambil melepas kacamata beliau..

“Wow” bener kacamata pak rudi beda banget pas dipakai, setelah 15 menit dipakai serasa mata aku lebih ringan..

..dan hebatnya lagi rasa pusing yang sering aku rasakan makin berkurang.

Kaca mata apa ini pak? pasti beli di luar negeri ya? tanya aku

“hahahaha… ini kacamata Ion nano mbak, setahun yang lalu anak ku memberi kado kacamata ini”

Aku juga pernah ngalamin hal seperti mbak yosi, sampe sempet bikin buat surat resign segala gara gara masalah mata.

“Haaah” serius pak ?

Iya serius mbak, tapi sekarang mata bapak udah gak gampang lelah trus kayak enteng gitu di kepala kalo abis pakai kacamata ini..

dan hebatnya lagi ternyata artis Nissa Sabyan juga pakai lho…

“Waduh mau dong pak kacamata ion nya, Beli dimana? mahal ya?”

Beli di Toko Berkualitas mbak, soalnya di situ barangnya original terus suka kasih promo sama pelayananya oke banget.

Dan tanpa pikir panjang aku coba order ke nomer 083114617685 kacamata ion nano yang warna merah.

Dan benar kata pak rudi, setelah 14 hari aku coba terapi rutin dengan kacamata ini, hasilnya bener-bener mengejutkan:

Mata aku jadi gak gampang lelah walau seharian melototin komputer, dan kerennya lagi mata minusku berkurang dari yang sebelumnya minus 6 menjadi hanya minus 1.

Bahagia banget dengan kacamata ion ini, semoga rekan-rekan yang punya masalah seperti aku bisa ikut terbantu.

Kalau rekan-rekan penasaran: